Latest News

Bahayanya situs yang menawarkan sms gratis!!!

Wednesday, December 1, 2010 , Posted by Batavia Production at 3:57 AM

Berselancar di dunia maya adalah hal yang mengasyikkan, banyak hal yang bisa di dapat, dari mulai yang berbayar hingga yang gratisan.
Beberapa situs memang menawarkan banyak fasilitas2 yang menggiurkan, salah satu nya termasuk fasilitas sms gratis. tapi apakah para netters tau bahaya dari fasilitas tersebut? ketika kita mengirimkan sms kepada seseorang, entah apapun itu bentuknya, pasti isi sms tersebut mencitrakan diri kita dan si target yang kita kirimi sms. informasi yang kita kirim dalam bentuk sms kepada siapa saja bisa menjadi bumerang kepada kita ataupun kepada si target, karena nama atau nama panggilan atau bahan yang kita bicarakan bukan tidak mungkin tidak dibaca2 oleh si pemilik situs, mungkin jika memang sipemilik situs tidak "iseng" mungkin ada orang lain yang "iseng" membuka2 data base si empunya situs.


Jadi lebih baik pilihlah yang tidak terlalu beresiko, toh sms juga sekarang sudah semakin murah. bahkan sms melaui operator pun kita tidak tahu apakah privacy data 100% aman atau tidak, karena mata bisa memandang dan mulut bisa berucap..
mungkin disini kita bukan memilih aman dari yang teraman, tapi memlilih yang resiko nya paling kecil.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment

komentarnya yaa....