Latest News

Pembuatan Seni Abstrak: "Lonium"

Wednesday, December 1, 2010 , Posted by Batavia Production at 4:34 AM

Dalam Photoshop tutorial kita akan berjalan melalui proses pembuatan sebuah karya seni abstrak, menggunakan 3D membuat abstrak, tekstur, dan banyak lagi.

Making of an Abstract Artwork: “Lonium” Photoshop Tutorial


Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih roxymanlol dari deviantART untuk menulis tutorial ini dan memberi saya izin untuk menggunakannya. Selain itu, sumber daya yang digunakan dalam tutorial ini dapat ditemukan di bawah ini.

Sebelum kita mulai, Anda harus tahu bahwa jika Anda ingin membuat sebuah karya seni abstrak seperti yang sedang dilakukan dalam tutorial ini, biasanya Anda harus membuat beberapa merender 3D. Tapi untuk ini anda tidak perlu membuat sendiri, karena pada beberapa website seperti website deviantART dan desain / forum mereka telah membuat 3D yang dapat Anda download secara gratis. Kami juga termasuk membuat yang digunakan dalam tutorial ini sebagai download gratis.

1. Render (s) + Latar Belakang

Mulailah dengan membuat dokumen baru di Photoshop - sesuatu di sekitar 768 x 1024 piksel akan baik untuk ini (tujuan pembelajaran) tutorial. Tapi jika Anda bekerja untuk cetak atau sesuatu, Anda ingin membuatnya jauh lebih besar, menggunakan resolusi 300-600.

Sekarang kita perlu mendapatkan beberapa merender 3D bersama. Untuk ini, Anda bisa men-download yang kami telah digunakan dari atas.

Place Abstract Renders Together

(Render dari Deviant ART)

2. Membuat Tekstur

Sekarang sampai pada bagian terpenting, yang disebut 'postwork' citra abstrak kita. Pertama anda harus mencari beberapa tekstur keren untuk menambahkan ke dalam gambar, saya download beberapa dari Resurgere (resurgere.deviantart.com).

By the way, saya memilih tekstur kayu dan mengatur mode layer ke Screen, kemudian hapus
bagian yang 'jelek' ,

Wood Texture Work

Jadi, sekarang untukmenjadi lebihmenarik, tambah tekstur yang menarik lainnya. Kali ini saya menggunakan foto mesin.

More Texture Work with Machinery Stock Photo

Setelah memasukkan foto mesin, ubah layer mode ke Soft Light dan hapus bagian-bagian 'jelek' lagi.

Duplicate Renders - Mess with Layer Modes

Sekarang, saya ditempatkan membuat saya di posisi lain dan meletakkannya di atas semua lapisan lainnya. Mengubah modus lapisan untuk lapisan ini menjadi Lighten dan mess dengan opacity.Anda juga mungkin ingin mencoba mode lapisan yang berbeda dengan ini.



3. Tambahan lainnya

Gunakan imajinasi anda di sini dan menambahkan beberapa rincian untuk bekerja Anda, dalam hal ini saya menggunakan kuas beberapa 'efek petir' dan saya menambahkan surat 3D "S" di Photoshop, untuk menambahkan pada gambar:

Additional Effects and Lightning Brushes


4. Highlights& Lainnya

Dengan brush warna cerah saya membuat efek iluminasi di tengah gambar, untuk membuat titik fokus abstrak kita. Setelah menambahkan menyikat, mengubah modus lapisan ke Overlay (100%):

Focal Point with Illumination

Anda tidak harus persis dengan ini, hanya sedikit memakai brush dan membuatnya terlihat bagus


5. Mewarnai

Sekarang Anda dapat memanipulasi warna yang Anda inginkan. Dalam hal ini saya menggunakan Hue/Saturnation, Gradient di Overlay dan opacity 50% dan Selektif Warna. Sekarang saya mendapatkan hasil seperti ini, yang aku cukup puas:

Color Adjustments #1

6. Lighting Effects

Menggunakan Pen Tool dan Gradient Tool (gradien radial), dengan warna putih, Anda harus membuat beberapa efek pencahayaan yang sangat bagus seperti ditunjukkan di bawah ini:

Lighting Effects using Gradient and Pen Tool




Setelah Anda membuat efek Lighting, mengubah modus lapisan ke Overlay, dan jika perlu, duplikat layer beberapa kali

7. Additional Render(s)

Saya kemudian ditambahkan dalam membuat abstrak kecil yang saya download dari deviantART. Untuk ini saya menggunakan modus Screen dengan 100%.



Additional Small Render

Anda dapat menemukan membuat abstrak gratis di sini di deviantART.



8.Terakhir

Dalam finishing, menambahkan beberapa brush atau pola yang menarik, seperti garis diagonal atau kotak dengan beberapa ruang antara pola. Untuk mendapatkan efek yang bagus Anda harus mencoba untuk menempatkan mereka cukup acak. Setelah menempatkan brush atau pola, mengubah modus lapisan ke Overlay dan akan menambahkan efek finishing yang sangat dingin. Jika efek Anda tidak muncul dengan baik, duplikat layer beberapa kali.

Making of an Abstract Artwork: “Lonium” Photoshop Tutorial









Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment

komentarnya yaa....